Sport seleb

Sicantik Presiden Curi Perhatian

Sochi | bilabila

Untuk kali pertama sejak Piala Dunia 1998 Prancis, Kroasia kembali tampil di empat besar Piala Dunia 2018 Rusia. Di perempatfinal, setelah pertadingan berakhir 2-2 hingga babak tambahan, Kroasia menang lewat drama adu penalti 4-3 melawan tuan rumah Rusia.

Pada laga yang dihelat di Fisht Stadium, Sochi, Minggu (8/7/2018) dini hari WIB,
Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic berhasil mencuri perhatian publik karena penampilan cantiknya di tribune penonton saat mendukung negaranya melawan tuan rumah Rusia.

Dua gol Vatreni–julukan Kroasia dilesakkan melalui kaki Andrej Kramaric dan Domagoj Vida, sedangkan gol Rusia dicetak kaki lewat Denis Cheryshev serta Mario Fernandes.

Setelah gol demi gol dilesakkan, penampilan sang presiden, Kolinda Grabar-Kitarovic yang berada di tribune penonton menarik perhatian publik, khususnya para pengguna sosial media twitter.

Ia terlihat memakai jersey kebanggaan Kroasia berwarna merah putih, duduk berdampingan dengan legenda timnas Kroasia, Davor Suker, Presiden FIFA, Gianni Infantino serta Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev.
Kolinda pun melakukan selebrasi di depan perdana menteri Rusia usai timnya keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut. Banyak warganet twitter yang memuji penampilan cantiknya saat di tribune penonton.

Kolinda Grabar-Kitarovic (47) merupakan presiden wanita pertama yang dimiliki Kroasia. Ia mengaku ingin menjadi fan sepak bola seperti yang lainnya, sehingga ia datang langsung ke stadion. Sebelumnya, ia juga mendukung Kroasia berlaga melawan Denmark di Nizhny Novgorod pada babak 16 besar.

“Saya ingin menunjukkan jika saya adalah seorang penggila bola, sama seperti yang liannya. Saya ingin mendukung tim saya langsung dari tribune. Saya memakai jersey dengan lambang negara di dada. Jika berada di VIP saya akan mengenakan gaun panjang, hal itu tidak cocok,” ujarnya dikutip BolaSport.com dari situs Rusia, Sportbox. (net)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close