Sport seleb

Dukung The Three Lions demi Sang Pacar

Samara | bilabila

Sebelumnya tidak banyak yang tahu soal kehidupan pribadi Marcus Rashford. Striker timnas Inggris dan Manchester United itu kini memamerkan kekasihnya, Lucia Loi.

Menurut laporan the Sun, Lucia adalah seorang account executive untuk Sugar, perusahan hubungan masyarakat yang berbasis di Manchester. Pekerjaannya meliputi networking dan mengurus berbagai macam acara.

Lucia tertangkap dalam jepretan kamera di tribune Samara Arena untuk mendukung Rashford cs menghadapi Swedia dalam laga perempatfinal. Dia tampil santai dengan mengenakan jersey timnas Inggris berwarna putih yang dipadu dengan hot pants berbahan jins.

Bukan sekali ini saja Lucia memperlihatkan dukungannya untuk The Three Lions. Sebelumnya Lucia juga terlihat bersorak di antara penonton saat Inggris memenangi adu penalti melawan Kolombia di babak 16 besar.

Belum diketahui sudah berapa lama Lucia dan Rashford berpacaran. Namun, keduanya diyakini sudah menjalin asmara lebih dari setahun.

Pasalnya, Lucia pernah mengunggah sebuah foto untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rashford lewat instagram pada 2016. Akan tetapi, sejak saat itu Lucia memilih untuk ‘mengunci’ akunnya itu. (net)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close