Sport seleb

Bukan Foto Kolinda, Tapi Coco Austin

Moskow | bilabila

Untuk kali pertama dalam sejarah, timnas Kroasia melangkahkan kaki ke babak final Piala Dunia 2018 Rusia. Sukses Luka Modric dkk diperoleh usai mengalahkan Inggris 2-1 pada babak semifinal yang dihelat di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Bersamaan dengan kemenangan tersebut, beredar foto di internet yang menunjukkan presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, mengenakan bikini. Selain karena kehadirannya, internet ternyata juga dihebohkan dengan foto seorang wanita memakai bikini. Diduga, foto itu adalah Kolinda.

Seperti dilansir The Sun, foto yang sudah telanjur menyebar itu ternyata bukan foto Kolinda. Wanita dalam foto tersebut adalah model panas asal Amerika Serikat, Coco Austin.

Memang saat Kroasia berjuang menghadapi Inggris, Kolinda tampak hadir untuk memberikan dukungan. Sebagai presiden wanita pertama di Kroasia, Kolinda tak sungkan berbaur dengan para suporter lainnya.

Dalam video yang beredar, Kolinda yang terpilih sebagai presiden di negaranya sejak Februari 2015 lau, terlihat berjingkrak-jingkrak di ruang ganti Timnas Kroasia. Dengan mengenakan jersey timnas Kroasia, Kolinda tak sungkan menyunggingkan senyum gembiranya. (net)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close