Sport seleb

Ini Dia Wanita Muda Terkaya Versi Forbes

Los Angeles | bilabila

Terkenal dan kaya raya–bahkan masuk dalam daftar Forbes sebagai wanita terkaya, ternyata tak membuat orang senang. Beberapa di antara mereka justru mem-bully di dunia maya. Hal tersebut tentu membuat Kylie Jenner sedih.

Baru-baru ini, adik tiri Kim Kardashian itu masuk dalam daftar Forbes sebagai wanita terkaya dengan harta yang diperoleh lewat usaha sendiri, bukan warisan. Dari 60 wanita yang masuk daftar tersebut, perempuan bernama lengkap Kylie Kristen Jenner ini adalah wanita yang paling muda.

Dengan total kekayaan bersih mencapai Rp12,9 triliun, Kylie berada di urutan 27. Posisinya jauh di atas Kim yang berada di posisi 54, dengan kekayaan Rp5 triliun. Bahkan, wanita berusia 20 tahun ini mengalahkan lima penyanyi top dunia, seperti Madonna, Celine Dion, Barbra Streisand dan Taylor Switf.

Sayangnya, tak semua orang menyukainya. Beberapa orang justru mem-bully-nya di dunia maya. “Self-made berarti sukses dengan usaha sendiri, tanpa bantuan kan. Dalam kalimat, Forbes menyebut bahwa Kylie Jenner adalah a self-made woman (seorang wanita yang sukses dengan usaha sendiri),” tulis salah satu warganet, seperti dilansir dari AceShowbiz.

Komedian Franchesca Ramsey juga menyatakan ketidaksetujuannya. Menurutnya, ibunda Stormi yang terlahir dengan kekayaan berlimpah dan popularitas instan itu mendapatkan kekayaan bukan murni usaha sendiri. “(Kylie) Terlahir dengan kekayaan ekstrem dan ketenaran instan adalah kebalikan dari self-made,” tulisnya.

Menurutnya, lahir kaya dan terkenal membuatnya mudah mencapai tujuan atau kesuksesan. Dan beberapa serangan di dunia maya itu membuatnya merasa ditindas dan tidak dihargai. “Kylie sedih karena dia tidak mendapatkan rasa hormat, padahal dia telah bekerja keras. Nilai perusahaan Kylie Cosmetics Rp11,4 triliun,” kata sumber anonim yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner.

Meski begitu, menurut sumber tersebut, hal-hal negatif yang dikatakan para pembenci bintang ‘Life of Kylie’ itu justru menjadi bahan bakar baginya untuk terus bekerja keras dan menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Seperti diketahui, Kylie mulai dikenal sejak membintangi reality show ‘Keeping Up With the Kardashians’ bersama dengan saudara-saudaranya pada usia 10 tahun. Tujuh tahun berselang, dia meluncurkan ‘Kylie Lip Kit’ pada November 2015. Lip kit pertama yang diluncurkan habis terjual hanya dalam hitungan detik. (net)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close