Bola

Yessoh Tak Lagi Berseragam PSMS

Medan | bilabila

Rumor didepaknya Kisito Wilfried Yessoh dari skuat PSMS Medan ternyata bukan isapan jempol semata. Terbukti, karena menolak dimainkan saat Ayam Kinantan menjamu Bali United, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7/2018) malam WIB, nama Yessoh pun langsung dicoret. Yessoh menolak diturunkan sebagai bentuk kekecewaannya setelah jadi bulan-bulanan netizen di media sosial terkait rumor pencoretan dirinya dari skuat Ayam Kinantan.

Sang pelatih, Peter James Butler memastikan kalau Yessoh tidak lagi memakai jersey Ayam Kinantan pada putaran kedua Gojek Liga 1 Indonesia 2018. “Kami sudah berusaha sebaik mungkin mempersiapkan tim ini. Tapi saya tahu apa yang dia pikirkan, karena PSMS membawa striker baru ke sini. Dia pun merasa namanya dicoret, padahal dia belum bisa main. Akhirnya kami bermain tanpa striker,” kata Butler.

Tentu saja penolakan pemain berpasport Pantai Gading itu untuk bermain membuat PSMS Medan mengalami krisis penyerang ketika dikalahkan Bali United 2-1. Kekalahan ini mengakibatkan PSMS Medan kembali terpuruk di dasar klasemen. “Saya sudah bikin keputusan. Dia dicoret dari tim. Tapi kami harus tetap menaruh hormat kepada Yessoh. Sedangkan Dilshod Sharefatdinov sudah dipecat lebihdulu. Mungkin situasi sekarang tak cukup bagus untuk mereka bertahan. Saya tetap memberi hormat kepada mereka hormat, kami harus profesional,” tegas Butler.

Butler pun tak mau ambil pusing dengan kepergian Yessoh dan Dilshod. Apalagi saat ini PSMS Medan sudah merekrut dua pemain baru, yakni Felipe Martin dan Alexandros Tanidis yang siap diturunkan pada laga menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (3/8/2018) mendatang. “Beberapa hari kedepan, proses administrasi Felipe dan Tanidis kemungkinan akan selesai. Keduanya pun sudah siap dimainkan saat bersua Bhayangkara FC, Jumat (3/8/2018) mendatang,” terang Butler. (bewe)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close
Close