Bola

PSMS Medan Segera Kontrak Matsunaga

Medan | bilabila

Untuk mengisi slot pemain Asia, pelatih PSMS Medan Peter Butler memutuskan pilihannya kepada Shoehei Matsunaga. Kehadiran pesepakbola berpasport Jepang yang pernah merumput di Schalke 04 II selama kurun 2008-2011 ini, sekaligus menjawab teka-teki sosok pemain Asia yang akan menjadi bagian dalam skuat Ayam Kinantan  di putaran kedua Gojek Liga 1 Indonesia 2018.

Sebelumnya, santer beredar nama Haroon Hamiri asal Afghanistan yang dikabarkan akan segera bergabung.

Matsunaga yang sudah tiba di Medan, Senin (30/7/2018) siang, langsung mengikuti prosesi latihan bersama PSMS di Stadion Teladan. Kemungkinan besar mantan gelandang Persela Lamongan itu segera dikontrak oleh Manajemen PSMS.

“Matsunaga akan segera kita kontrak. Tidak ada waktu lagi untuk seleksi karena waktu sudah dekat. Saya sudah tahu kualitasnya dan tak perlu dilihat lagi,” ujar Pelatih PSMS, Peter Butler usai memimpin latihan di Stadion Teladan, Senin (30/7/2018).

Setelah dipastikan bergabung bersama Ayam Kinantan, Butler berharap bisa memainkan Matsunaga saat bentrok kontra Bhayangkara FC, Jumat (3/8/2018) mendatang.

Butler pun berharap manajemen PSMS bisa menyelesaikan administrasi Matsunaga dengan cepat. Pasalnya, proses administrasi untuk pemain tersebut tak terlalu rumit. “Kita berharap Matsunaga bisa main lawan Bhayangkara. Untuk mengurus segala administrasi, kita serahkan semua kepada manajemen. Kalau semuanya sudah selesai akan kita bawa dan akan saya mainkan,” tandas Butler.

Sebelumnya, Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja juga mengaku kalau timnya tidak punya banyak waktu lagi untuk mencari pemain. Terkait kehadiran Matsunaga, King sapaan Julius Raja juga mengaku sudah berkoordinasi dengan Pelatih PSMS, Peter Butler.

“Sudah, saya sudah komunikasi dengan pelatih langsung. Dan tampaknya dia juga senang,” jelas King. (bewe)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close